Posted by: afriyanto | April 16, 2008

Tukang Kue

Terus terang saya terharu dan tiba-tiba respek kepada beliau, Pak Syamsul Arifin, Pejabat Bupati Langkat Sumatera Utara, Kandidat Pemenang Gubernur Sumatera Utara, ketika mengomentari hasil perolehan suara Pilkada Sumut yang sementara ini leading, Tukang Kue Jadi Gubernur… He he…..

SUMATERA UTARA: Mungkin Provinsi Sumatera Utara merupakan satu-satunya provinsi terunik di pulau Sumatera. Heterogenitas penduduknya sangat kental sekali. Melayu, Batak, Mandailing, Minangkabau, China Hokkian sama-sama memiliki porsi kekuatan yang berimbang. Kemajemukan etnis yang mendiami Sumatera Utara ini merupakan potensi yang sangat besar dalam hal pembangunan di SUMUT. Sebagai penghasil devisa non-migas terbesar di Indonesia, kiprah Sumatera Utara akan menjadi barometer perkembangan provinsi-provinsi lain di Sumatera. Dan rencana wacana pemekaran SUMUT mungkin bisa dimentahkan kembali, karna pada dasarnya MEDAN, ibukota Sumatera Utara tidak hanya milik warga kota Medan, tetapi juga merupakan milik semua etnis yang mendiami wilayah Sumatera Utara dan menjadi identitas resmi semua orang Sumatera Utara yang berada diluar SUMUT.

PR PAK SYAMSUL: Mungkin suatu saat pak Syamsul jika tidak keberatan mengaktifkan kembali explorasi sumur-sumur minyak tua Pertamina di Kabupaten Langkat. Dengan diaktifkan kembali sumur-sumur tua ini, syukur-syukur bisa berproduksi, minimal akan membuka kesempatan kerja baru bagi masyarakat setempat dan Sumut pada umumnya. Amin ya Rabbal alamin…

SELAMAT DAN SUKSES SELALU PAK SYAMSUL…..GOD BLESS U..


Responses

  1. Aku bangga dengan pak SAMSUL ARIFIN, Selamat ya pak, walau pun aku jauh di perantauan, tapi aku putra langkat tepatnya di tanjung pura yang sempat menikmati kepemimpinan beliau, sewaktu pilkada di sana, semua keluargaku memilih beliau, selamat ya pak, semoga jadi pemimpin yang selalu memikirkan rakyat kecil, HIDUP PAK SAMSUL ARIFIN.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: